Home Tanpa Modal Dapat SGD25 hanya Isi Survei Online Berbayar? Ini Caranya!

Dapat SGD25 hanya Isi Survei Online Berbayar? Ini Caranya!

by Justin Sutanto
Ilustrasi platform survei online berbayar

Pernah dengar istilah survei online berbayar? Pada awal kemunculannya, banyak yang mengira platform semacam ini merupakan salah satu bentuk penipuan internet. Padahal kenyataannya, ada banyak sekali platform survei berbayar yang benar-benar memberikan uang  atau hadiah pada para responden. Salah satunya adalah YouGov.

Baca juga: 3 Cara Dapat Uang dari Google AdSense. Sudah Tahu?

Apa Itu YouGov?

Yougov merupakan salah satu platform survei online berbayar.

YouGov merupakan sebuah perusahaan analisis data berbasis internet yang bermarkas di Inggris. Di Indonesia, platform survei berbayar ini memiliki kantor di kawasan Jakarta. Didirikan oleh Stephan Shakespeare dan Nadhim Zhawi tahun 2000 silam, YouGov memiliki ribuan panelis dan responden yang tersebar di seluruh benua hingga saat ini.

Per tahun 2019, YouGov tercatat memiliki pendapatan sekitar EUR136,5 juta dan laba penghasilan sekitar EUR18,3 juta. Melihat fakta tersebut tentu sangat tidak bijak untuk menyebut perusahaan yang telah beroperasi selama 20 tahun lebih dan memiliki omset menakjubkan sebagai penipu. 

Meskipun mungkin sampai sekarang masih banyak yang ragu. Nyatanya setiap bulan YouGov sanggup memberi hadiah berupa gift card, pulsa, atau saldo paypal dengan nominal yang tidak sedikit. Bagaimana, tertarik untuk bergabung dengan YouGov?

Syarat Pendaftaran Keanggotaan untuk Bisa Mulai Berpartisipasi

Untuk bisa bergabung dengan YouGov dan mendapat penghasilan, Anda harus terdaftar dulu sebagai anggota. Caranya cukup mudah. Pertama, kunjungi situs resmi YouGov lalu klik tanda (+) untuk bergabung. Setelah itu Anda akan diminta untuk memasukkan email dan membuat password untuk akun YouGov.

Jika semua sudah diketikkan, selanjutnya klik “Daftar dengan Email.” Apabila berhasil biasanya ada pesan untuk mengonfirmasi muncul di layar. Bukalah tab baru untuk mengecek email dan klik pesan dari YouGov. Dalam email tersebut akan muncul pilihan “Mulai Survei.”

Setelah itu klik pilihan “Mulai Survei,” dan Anda pun bisa mulai mengisi survei pertama untuk bisa mendapatkan 100 poin. Begitu menyelesaikan survei, beri angka maksimal dan tuliskan redaksi seperti, “Terima kasih surveinya, mohon kirimkan saya lebih banyak survei lagi.”

Hal tersebut dilakukan agar nantinya YouGov mengirimkan survei online berbayar lainnya, supaya kita bisa mengumpulkan banyak poin dalam waktu singkat. Besaran poin yang didapatkan setiap survei berbeda, paling rendah 20 dan paling banyak 200 tergantung dari panjang survei.

Selain melalui pengisian survei, poin juga bisa didapat ketika Anda berhasil mengajak orang untuk bergabung ke YouGov menggunakan kode referral. Dari setiap teman yang diundang dan berhasil menyelesaikan 6 survei, Anda bisa mendapatkan 600 poin. Agar bisa dicairkan, minimal poin yang dihasilkan adalah 5000.

Hadiah yang bisa Anda dapatkan ketika poin mencapai 5000, YouGov melayani penukaran poin dengan berbagai hadiah menarik. Hadiah yang bisa didapatkan dari platform survei berbayar ini adalah:

  1. Pulsa sejumlah IDR200.000
  2. Donasi ke UNICEF
  3. Mendapatkan Air Asia Big Poin sejumlah 2500 poin
  4. Elektronik Gift Card dari Tokopedia senilai Rp200.000
  5. Saldo Paypal sebesar IDR200.000 atau setara dengan SGD25

Kesimpulan

Tidak ada salahnya bergabung dengan platform survei online berbayar apabila ingin memperoleh penghasilan tambahan. Meskipun mungkin uang yang didapat tidak terlalu besar, tetapi paling tidak kita bisa memanfaatkan waktu luang dengan hal bermanfaat dan berpeluang mendapatkan uang.

Untuk meningkatkan potensi penghasilan, Anda bisa bergabung dengan platform survei online berbayar lain yang tepercaya. Informasi tentang ini bisa kita dapatkan di Google. Itulas ulasan tentang bagaimana mendapatkan SGD25 dari survei online berbayar seperti YouGov.

Selamat mencoba.

Related Posts

Leave a Comment