Home Tanpa Modal Dapat Uang Tambahan Cuma-Cuma? Kenali Faucet Crypto!

Dapat Uang Tambahan Cuma-Cuma? Kenali Faucet Crypto!

by Justin Sutanto

Cryptocurrency atau mata uang Kripto menjadi trending topic beberapa bulan terakhir ini. Agaknya, masyarakat Indonesia tengah berangsur melek akan investasi mata uang digital yang sejatinya telah ada sejak tahun 1998 silam. Hal ini tidak pelak lagi menyebabkan perubahan pada masyarakat. Jika sebelumnya masyarakat cenderung berinvestasi pada produk fisik (seperti emas, properti, dan tanah), kini giliran Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Litecoin, dan lain-lain menjadi primadona. 

Nah, pemain dalam industri cryptocurrency tahu benar bahwa cara terbaik meningkatkan pundi-pundi kepemilikan Kripto adalah dengan membeli, memperdagangkan, dan mempertaruhkannya. Bahkan, mencuri Kripto pun dilakukan oleh sebagian orang yang telah hilang akal sehat dan hati nuraninya. 

Apakah Anda juga berniat panen Kripto, tetapi enggan membeli? Tidak perlu sampai melakukan hack atau scam. Ada cara lain yang bisa Anda coba, yakni menggunakan Faucet Crypto. Apa itu? Bagaimana cara kerjanya? Mengapa harus memakainya? Apakah Termasuk Scam? Simak penjelasan berikut!

Baca juga: Untung Banyak! Intip Cara Investasi Bitcoin Tanpa Modal Berikut

Apa Itu Faucet Crypto?


Faucet Crypto adalah sebuah platform yang memberikan sejumlah kecil aset Kripto sebagai hadiah kepada penggunanya sebagai timbal balik dari pengerjaan sebuah tugas, seperti menonton iklan, mengunduh aplikasi, memainkan games, dan lainnya. Nantinya, aset Kripto yang didapatkan ini akan langsung dikirimkan ke dompet digital milik pengguna setelah melakukan proses penarikan. 

Melansir website-nya, platform ini tidak hanya menawarkan satu jenis mata uang Kripto buat pelanggannya, tetapi hampir semua cryptocurrencies populer dunia, contohnya Bitcoin Cash, Bitcoin Sv, Bitcoin, Bittorrent, Digibyte, Dogecoin, Ethereum Classic, Litecoin, dan sebagainya.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Supaya mendapatkan akses pengerjaan tugas, seorang pengguna baru wajib terdaftar terlebih dahulu. Anda hanya memerlukan sebuah email aktif, data pribadi, dan alamat e-wallet untuk melanjutkan proses pendaftaran. Selain itu, pengguna juga dapat masuk ke dalam situs dengan menggunakan akun Facebook atau Google yang dimiliki. 

Jika sudah terdaftar dan berhasil masuk ke akun Anda, ini saatnya untuk berpartisipasi dalam menyelesaikan tugas-tugas sederhana yang diperintahkan di dalam website keran Kripto tersebut. Makin rumit tugas yang diselesaikan, makin banyak reward yang Anda terima. 

Mengapa Harus Memakainya?

Bukan hanya satu, tetapi lima alasan yang membuat Anda wajib melirik Faucet Crypto, antara lain:

1. Basis Pengguna di Seluruh Dunia

Website ini telah bertumbuh dan berkembang secara luas di berbagai belahan dunia. Jadi, Anda dapat belajar sekaligus bertukar pengalaman melalui ratusan bahkan ribuan komunitas penggiat Kripto dari negara lain. Melansir laman resminya, Anda akan menemukan setidaknya satu juta lebih pengguna terdaftar di aplikasi ini, tepatnya 1.395.283 active users. 

2. Proses Withdraw (Penarikan) Aman dan Lancar

Alasan kedua adalah aplikasi ini terbukti membayar pengguna. Menurut data tertera di laman resminya, penyedia aplikasi telah melakukan pembayaran ke dompet digital pengguna untuk lebih dari empat juta proses penarikan yang dilakukan. Tambahan lagi, belum ada satupun laporan dari pelanggan yang merasa tertipu sampai saat ini. Sebab itu, platform ini dapat dipastikan aman. 

3. Tawaran Tugas Mudah

Untuk menghasilkan cryptocurrency, Anda diminta untuk menyelesaikan tugas-tugas mudah yang ada di website. Tugas-tugas tersebut tergolong dalam tiga kategori, yaitu: 

  1. Ptc Advertisements : menonton beberapa iklan di dalam website.
  2. Offerwalls & Surveys : menjawab pertanyaan dan memainkan games.
  3. Faucet Claim : menekan tombol reward yang tersedia tiap 25 menit sekali.

Apa pun tugas yang dikerjakan, pihak pengembang akan memberikan koin ke dompet digital Anda. 

4. Fitur Utama Menarik Juga Menguntungkan

Meski memiliki fitur yang hampir sama dengan web pemberi Kripto lainya, platform satu ini menawarkan Level-Up System yang tidak bisa ditemukan pada aplikasi kompetitor. Dengan kata lain, pengguna dapat memperoleh reward coins yang lebih tinggi jika berada pada level tertentu. 

5. Gratis

Sama seperti tagline-nya “Earn Free Cryptocurrencies”, pengguna tidak dikenakan biaya sama sekali saat menjaring mata uang Kripto di website ini. Anda hanya harus mempunyai akun aktif terdaftar untuk mulai bertransaksi!

Apakah Faucet Crypto Penipuan? 

Kehati-hatian adalah wajib. Jangan sampai Anda terlena dengan melihat begitu banyaknya keuntungan yang ditawarkan! Pasalnya, masih ada saja oknum yang melakukan penipuan melalui platform serupa, mulai dari pencurian koin Kripto hingga data pribadi pengguna.

Akan tetapi, tidak semua situs keran Kripto berkedok penipuan. Salah satunya adalah website faucetcrypto.com. Platform ini sudah terbukti kredibilitasnya. 

Oleh sebab itu, agar terhindar dari penipuan, Anda perlu mensurvei tingkat keamanan dan kepercayaan situs yang ditemukan. Selain itu, berkonsultasi dengan anggota komunitas Kripto bisa juga jadi langkah baik untuk menghindari scam. 


Seperti yang Anda pahami dari ulasan di atas, Faucet Crypto adalah cara cerdas untuk terus menghasilkan uang tambahan secara cuma-cuma tanpa harus ribet mengeluarkan modal awal dan bekerja keras.

Related Posts

Leave a Comment