Home Tanpa Modal Kerja Sambil Mining BTC? Cobain deh Platform CryptoTab Ini!

Kerja Sambil Mining BTC? Cobain deh Platform CryptoTab Ini!

by Justin Sutanto

Saat ini, dunia sedang dibanjiri berita mengenai pergerakan harga cryptocurrency. Hampir tiap harinya, media massa, baik cetak maupun daring, mewartakan peningkatan dan penurunan nilai semua jenis mata uang digital tersebut. Hal ini sudah sewajarnya terjadi karena konsumen Kripto terus meningkat. Pasalnya, mata uang digital ini telah dianggap sebagai salah satu instrumen investasi dengan potensi keuntungan maksimal, bahkan jika dibandingkan dengan instrumen reksa dana sekalipun. 

Di antara ribuan jenis cryptocurrency yang beredar, Bitcoin (BTC) merupakan salah satu opsi populer. Bahkan, Elon Musk—CEO Tesla, Inc.—tanpa ragu memberikan dukungan penggunaan Bitcoin melalui Twitter pribadinya. Bukan hanya dukungan Elon Musk saja yang mendorong popularitas Bitcoin, tetapi juga ragam manfaatnya, mulai dari jaminan keamanan transaksi hingga potensi pertumbuhan laba yang besar. 

Apakah Anda juga tertarik mengambil cuan dari BTC ini? Manfaatkan platform CryptoTab! Anda bisa jadi penambang Bitcoin meski sambil bekerja. Agar lebih jelas, baca ulasan berikut. 

Tentang CryptoTab


Pada dasarnya, aplikasi ini adalah sebuah sarana gratis untuk memanen Bitcoin bagi penggiat cryptocurrency. Hanya bermodalkan browser dengan fitur mining otomatis, Anda dapat menghasilkan uang secara mudah

Jangan khawatir! Jika penambangan BTC melalui browser biasanya memiliki reputasi negatif, tidak dengan CryptoTab Browser. Platform ini terbukti membayar anggotanya sehingga dapat dipastikan bukan sebuah scam.

Tampilan antarmuka browser platform ini dapat dikatakan identik dengan Google Chrome. Sebab itu, Anda pasti tidak akan mengalami kesulitan untuk memakainya. Jadi, ayo segera download dan rasakan manfaatnya.

Baca juga: Dapat Uang Tambahan Cuma-Cuma? Kenali Faucet Crypto!

Kelebihan CryptoTab

Ada enam kelebihan yang bisa Anda rasakan saat menggunakan platform penambang Bitcoin ini, antara lain:

1. Tanpa Modal

Saat pertama kali menginstal aplikasi, pengguna Windows, Mac OS,  Android dan iOS tidak dikenakan biaya pembelian, alias gratis. Namun, jika ingin memakai versi “Pro”, Anda akan diminta untuk membayar sejumlah biaya. Akan tetapi, harga yang dipatok masih tergolong rendah. Pasalnya, beberapa ulasan pengguna menyatakan modal pembelian aplikasi bisa dikembalikan hanya dalam waktu satu minggu saja. 

2. Satu Akun di Banyak Gawai

Kelebihan lain dari platform penghasil uang ini adalah Anda dapat menggunakannya di banyak gawai. Penyedia aplikasi mengembangkan platform ini untuk beragam gawai, seperti PC, ponsel, tablet, dan laptop. Anda hanya memerlukan satu akun untuk akses banyak gawai. 

Hebatnya lagi, pengguna dapat berpindah browser di banyak gawai hanya dengan mengimpor seluruh data akun, mulai dari bookmark, history, kata sandi, dan pengaturan dalam beberapa kali klik saja. Pengembang menjamin tidak akan ada data yang menghilang saat proses perpindahan. 

3. Built-in Mining Algorithm Tercepat

Keuntungan lain dari platform ini adalah disertai dengan algoritma penambangan Bitcoin berkinerja tinggi tanpa memperlambat perangkat yang digunakan. Terlebih lagi, pengguna dapat menggunakan fitur Cloud.Boost atau Super.Boost untuk kecepatan mining maksimal.

4. Keuntungan Mudah Didapat

Dengan fitur penambangan otomatis, CryptoTab menjadikan gadget canggih yang Anda miliki sebagai sarana penghasil cuan untuk jangka panjang. Jadi, biarkan platform pintar ini bekerja mencari BTC, selagi Anda sibuk dengan pekerjaan di depan laptop atau asyik menonton K-Drama di layar ponsel. Mudah bukan?

5. Aplikasi Ringan & Gampang Digunakan

Bagaimana dengan RAM gawai? Jangan khawatir aplikasi ini tidak akan membuat gawai Anda bekerja berat! Pasalnya, platform penambang BTC ini telah terbukti ringan untuk digunakan. 

Pengaturan dua mode mining Bitcoin, ringan dan Max, memberikan pengguna pilihan untuk lebih meringankan kerja gawai. Kelebihan lainnya adalah aplikasi ini sangat mudah digunakan, apalagi buat pengguna yang sudah terbiasa di depan komputer atau ponsel.

6. Withdraw Tanpa Ribet

Pengguna bisa menarik Bitcoin dengan menekan tombol “withdraw BTC” pada aplikasi. Kemudian, menuliskan alamat e-wallet BTC pada kolom yang tersedia. Setelah semua proses dirampungkan, pengguna hanya perlu menunggu selama 2 hingga 3 hari kerja agar Bitcoin yang ditarik masuk ke dalam rekening. 

Cara Kerja CryptoTab

Melansir website resminya, pengguna platform dapat menghasilkan Bitcoin dengan dua cara, yakni mining dan referral program. 

Fitur penambangan sendiri dapat diaktifkan segera setelah pemasangan platform pada perangkat telah selesai. Caranya? Buka browser dan klik ikon yang ada di pojok ujung kanan atas! Setelah jendela terbuka, Anda bisa langsung mengaktifkan fitur sekaligus kecepatan mining BTC pada platform ini.

Supaya lebih cepat panen Bitcoin, pengembang memberikan cara kedua selain fitur mining, yaitu membentuk jaringan afiliasi yang luas disebut dengan referral program. Pada prinsipnya, Anda diminta untuk ikut serta mempromosikan CryptoTab di jaringan pertemanan yang Anda miliki melalui sebuah kode referral. Bila berhasil menjaring pengguna baru melalui kode tersebut, Anda akan mendapatkan komisi sebesar 15% per orangnya dari pengembang. 

Ketika proses menjaring pengguna dan menambang dirasa sudah mencukupi syarat penarikan, yaitu minimal 0.00001 BTC, Anda dapat langsung memproses withdraw melalui platform dengan memasukkan alamat dompet digital yang dimiliki.

Intinya, CryptoTab browser merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin tetap produktif menambah pundi-pundi tabungan Bitcoin, tetapi tidak bisa meninggalkan pekerjaan lain yang lebih penting. 

Baca juga: Bukan Cuman Mining Loh, Main Game Juga Bisa Dapet Bitcoin!

Related Posts

Leave a Comment