Home Tanpa Modal Pengguna Android, Ini 7 Apk Penghasil Uang Terbaik (2020)

Pengguna Android, Ini 7 Apk Penghasil Uang Terbaik (2020)

by Justin Sutanto

Saat ini, ponsel sudah menjadi barang wajib dalam genggaman setiap waktu. Hampir tidak ada seorang pun yang bisa betah berlama-lama mengalihkan pandangan mata dari layar handphone.  Yah, memang sejatinya ponsel sekarang dipergunakan untuk berbagai tujuan, mulai dari bekerja, belajar, berbelanja, bermain games, hingga bersosialisasi. Kerennya lagi, sebuah handphone juga bisa menghasilkan uang jajan tambahan bagi penggunanya, asalkan tahu caranya. Kamu hanya butuh sebuah ponsel berbasis Android. Kemudian, mengunduh apk penghasil uang dari Google Play Store. 

Baca juga: 9 Situs Freelance buat Kamu punya Penghasilan Tambahan

Yuk, Manfaatkan Android Kamu sebagai Alat Penghasil Uang Tambahan!


Walau mungil, ponsel bisa memberikan dampak positif maupun negatif bagi penggunanya, contoh menguras atau mengisi kantong. 

Kamu tentu tidak mau kehabisan uang hanya untuk membeli pulsa, kuota data, dan barang online, bukan?

Jadi, selalu ada alasan baik di balik penggunaan smartphone sebagai alat penambah pundi-pundi rupiahmu, antara lain memaksa kamu selalu update teknologi terkini, melatih kesabaran dalam mengumpulkan dana tambahan, dan lainnya.

Lantas, Aplikasi Apa Saja yang Bisa Kamu Manfaatkan?

Pengembang aplikasi biasanya mengharuskan penggunanya untuk melakukan hal-hal khusus agar bisa mendapatkan poin, seperti mengisi survei, menonton iklan, membaca artikel, memainkan games, mengunduh aplikasi, menjual foto, dan lainnya.

Kemudian, jika banyaknya poin sudah mencapai jumlah batas minimal penukaran, kamu baru bisa menguangkan poin tersebut melalui bantuan akun pembayaran virtual, seperti PayPal, Amazon Gift Card, dan lainnya.

Tertarik? Berikut tujuh apk penghasil uang terbaik sekaligus teruji yang bisa kamu dapatkan dari Google Play Store secara gratis. 

1. GrabPoints


Tidak perlu handphone berdaya simpan besar buat menginstal GrabPoints. Pasalnya, pengembang hanya mewajibkan penggunanya untuk menonton video serta mengisi survei saja. 

Kalau mau tambahan poin, kamu cukup mengajak teman buat mengunduh aplikasi GrabPoints. Menariknya lagi, pengembang menawarkan cukup banyak ekstra reward bagi pengguna yang berhasil menjaring banyak user baru.  

Poin terkumpul bisa langsung dikonversikan ke dolar melalui akun PayPalmu. Akan tetapi, buat kamu yang hobi belanja, sebaiknya tukarkan poin dalam bentuk saldo akun pembayaran saja supaya lebih praktis. 

GrabPoints melayani penukaran untuk saldo Starbucks, BestBuy, Amazon, XBOX Live, dan masih banyak lagi. 

2. Cash App


Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, Cash App menugaskan penggunanya untuk menonton video dan mengisi survei. Setiap tugas menawarkan besaran poin yang berbeda-beda. 

Cukup mengumpulkan setidaknya 1000 poin agar dapat menukarkannya dengan 1 dolar. Lumayan, bukan? 

Bila sudah sampai 3 dolar, kamu bisa langsung menariknya melalui akun PayPal atau Amazon Gift Card.

3. Google Opinion Rewards


Melihat kata “Google”, semua pasti setuju kalau aplikasi ini sangat aman. Pengoperasiannya pun tidak serumit apk lainnya. Pengguna hanya perlu mengisi survei dengan pertanyaan-pertanyaan sederhana seputar rencana perjalanan, pemilihan logo, dan lainnya. 

Meski sederhana, pengguna wajib menjawab survei dengan jujur tanpa ada rekayasa. Hal ini karena Google akan memvalidasi setiap jawaban. Kemudian, barulah pengguna akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan dolar. 

Ingin segera mengunduh? Sayangnya, Google Opinion Rewards belum tersedia buat pengguna smartphone wilayah Indonesia. Namun begitu, kamu tetap bisa mengakalinya dengan menggunakan VPN atau mengubah IP internet. 

4. Showbox


Showbox adalah surga bagi semua gamer. Lantaran, apk Android ini adalah tempat buat menyalurkan hobi nge-game sekaligus mendapatkan duit receh. Caranya?

Kumpulkan setidaknya 5000 poin, setara dengan 5 dolar (1000 poin = 1 dolar), agar bisa menarik bayaranmu melalui PayPal. Jumlah di atas tidaklah sulit kok karena pemain biasanya bisa mengumpulkan 30 hingga 500 poin dalam sekali bermain. 

Tak hanya itu, Showbox juga menyediakan video pilihan untuk ditonton guna membantu kamu memperoleh poin lebih cepat dan banyak. 

5. WHAFF Rewards


Aplikasi satu ini tergolong sebagai yang paling populer karena telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna smartphone. 

Berbeda dari aplikasi-aplikasi sebelumnya yang mengharuskan pengguna mengumpulkan poin terlebih dahulu, WHAFF Rewards akan langsung memberikan kamu upah dalam nominal dolar, berkisar 0,1 hingga 1 dolar per tugasnya. 

Lalu, apa tugasnya? Gampang kok! Kamu hanya diharuskan untuk mengunduh, menginstal, lalu memainkan aplikasi pilihan WHAFF Rewards

Komisi terkumpul nantinya bisa diuangkan melalui PayPal, dikonversi menjadi pulsa lewat operator seluler, atau dicairkan sebagai saldo akun pembayaran virtual milik kamu. 

6. Cash for Apps


Cara kerja Cash for Apps hampir sama dengan WHAFF Rewards. Kamu hanya perlu men-download, menginstal, dan menjalankan aplikasi di dalam daftar Cash for Apps. Kemudian, kamu bakal dapat komisi berupa poin. Rata-rata penawarannya bervariasi, yakni 50 sampai 400 poin per aplikasi. 

Bila sudah mencapai 300 poin, itu artinya kamu sudah punya 1 dolar buat dicairkan melalui beragam alat pembayaran virtual, seperti Google Play, iTunes, Starbucks, Best Buy, Amazon, dan lainnya.

7. Foap


Berikutnya adalah tempat mencari duit tambahan paling cocok buat kamu pencinta dunia fotografi. Ya, kamu bisa mempromosikan dan menjual hasil foto terbaikmu melalui FOAP. 

Tak main-main, setiap foto yang berhasil kamu jual setidaknya akan dibeli seharga USD 5 oleh FOAP. Bila dikonversikan ke dalam rupiah, kamu sudah bisa mengantongi uang sebesar 70 ribuan loh per fotonya

Nah, itulah tadi tujuh apk penghasil uang yang aman dan juga gratis buat kamu coba. Mulai sekarang, jadikan kebiasaan bermain ponsel sebagai penambah pundi-pundi rupiahmu! 

Related Posts

Leave a Comment